TNI-Polri Peduli, Polsek Banama Tingang dan Koramil Bantu Warga Kurang Mampu

 

Pulang Pisau – Sebagai wujud mempererat sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI serta kepedulian kepada warga kurang mampu, Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau Polda Kalteng bersama Koramil Banama Tingang melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Desa Bawan Rt. 03 Kec. Banama Tingang Kab. Pulang Pisau, Minggu (02/06/2024) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Jeremia Wirawasita Tarigan, S.Tr.K., menjelaskan melalui bakti sosial ini, pihaknya bersama TNI ingin mempererat hubungan dengan masyarakat. “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat” ujar Ipda Jeremia.

“Kami berharap kegiatan Baksos ini menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan TNI-Polri dengan masyarakat, khususnya masyarakat wilayah hukum Polsek Banama Tingang,” ungkapnya.

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI Melalui kerja sama dalam kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan kedua institusi keamanan dan pertahanan negara ini dapat semakin mendekatkan diri dan bekerja sama lebih efektif dalam menjaga keutuhan NKRI. Tandasnya. (Humasrespulpis)

Related posts